Monday 1st of July 2024
×

Baca Manhwa My X Daddy Chapter 4 Bahasa Indonesia, Satu Keluarga Gak Waras Semua!

Baca Manhwa My X Daddy Chapter 4 Bahasa Indonesia, Satu Keluarga Gak Waras Semua!

--

Komikpedia - Situs baca komik saat ini memang banyak sekali meraja lela, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah My X Daddy.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa BL My X Daddy Chapter 4 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: Link Baca Komik Stealing Her Place Full Chapter, Saat Sekumpulan Anak Sekolah Rebutan Posisi Jadi Ketua Geng

Baca juga: Link Baca I’ll Retire After Saving the World Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan di Dunia Dungeon Demi Hentikan Kiamat

Seong-Hoon adalah seorang profesor musik dengan sikap bangga, namun diam-diam dia merasa dipermalukan oleh istrinya, yang mengontrol keuangan mereka.

Saat dalam perjalanan pulang bersama keluarganya, istrinya menerima surat cerai dan mengalami kecelakaan. Delapan bulan kemudian, Seong-Hoon bangun dan menemukan istrinya masih koma.

Dia sangat gembira ketika putranya, Hyun-Woo, mengungkapkan kebenaran tentang hari itu, melihatnya sebagai hadiah ilahi.

Hyun-Woo, yang memiliki kemiripan mencolok dengan ibunya, dan Seong-Hoon, yang bertekad untuk mengecoh istrinya, mulai hidup bersama dalam pengaturan yang aneh. “Kamu seharusnya tidak dilahirkan, jadi persetan!”

Baca juga: Link Baca Manga Kimi ni Todoke Chapter 124 Bahasa Indonesia, Sawako dan Kazehaya yang Makin Romantis

Sumber:

UPDATE TERBARU