Thursday 4th of July 2024
×

Link Baca Hit Me! Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Boys Love Tentang Pria Sejati yang Mencari Cinta

Link Baca Hit Me! Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Boys Love Tentang Pria Sejati yang Mencari Cinta

--

Komikpedia - Buat fujodan dan fujoshi silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Hit Me! yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih erlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Hit Me! yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Baca juga: Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 33 Bahasa Indo Inggris RAW : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Janji Jang Suchan! Link Baca Webtoon Jungle Juice Chapter 136 English Scan Indonesia

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Hit Me! Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Hit Me!

Manhwa Hit Me ini menceritakan tentang kisah seorang lelaki bernama Wook yang merupakan seorang lelaki kuat dan terobsesi dengan pertarungan.

Sudah beberapa tahun sejak dia bergabung dengan sebuah organisasi dan terobsesi dengan kekerasan, dia memiliki bakat bertarung yang alami. Hal ini sangat berhubungan dengan kekerasan telah menjadi sebuah fantasi Wook tersendiri. Pada akhirnya, dia menjadi bos. Siapa yang bisa mengisi fantasiku dengan kegembiraan?" "seorang pria sejati."

Baca juga: Bersiap! Baca Komik Pick Me Up (Infinite Gacha) Chapter 103 Bahasa Indo, Hafalkan Peta Misterius Dulu!

Sumber:

UPDATE TERBARU