Monday 1st of July 2024
×

Manga Oshi no Ko Chapter 155 Bahasa Indonesia RAW Scan, Fakta Tentang Ai Hoshino Semakin Dark Aja!

Manga Oshi no Ko Chapter 155 Bahasa Indonesia RAW Scan, Fakta Tentang Ai Hoshino Semakin Dark Aja!

--

Komikpedia – Kisahnya seru dan sudah banyak dinantikan! Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai link baca manga Oshi no Ko Chapter 155 bahasa Indonesia terbaru yang bisa kamu baca secara gratis. Cekidot! 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Baca juga: Rilis! Lanjut Baca Komik BL Nerd Project Chapter 36 Bahasa Indonesia, Masa Muda Luke dan Andrew

Baca juga: Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 93 Bahasa Indonesia, Kembalinya Hestia ke Istana!

Deskripsi Manga Oshi no Ko

Oshi no Ko dalam bahasa aslinya ditulis dengan 推しの子, atau Favorite Girl atau My Idol’s Child. Manga ini telah diserialisasikan dalam Weekly Young Jump karya Shueisha sejak April 2020, dengan bab-babnya yang dikumpulkan dalam tiga volume tankōbon pada Februari 2021.

Oshi no Ko volume pertama dirilis pada tanggal 17 Juli 2020. Pada 19 Februari 2021, tiga volume telah dirilis. Pada tanggal 10 Februari 2021, edisi ke-11 Weekly Young Jump karya Shueisha mengungkapkan bahwa seri ini akan berkolaborasi dengan A Couple of Cuckoo karya Miki Yoshikawa.

Baca juga: Ada Kegaduhan! Link Baca Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 44 Bahasa Indo, Cekcok di Tengah Pertarungan!

Sumber:

UPDATE TERBARU