Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manga One Piece Chapter 1120 Bahasa Indonesia, Kembalinya Pertunjukan Vegapunk!

Link Baca Manga One Piece Chapter 1120 Bahasa Indonesia, Kembalinya Pertunjukan Vegapunk!

--

KOMIK - Lanjutan One Piece pada chapter 1120 yang kini sudah dinantikan sayangnya belum tersedia informasi mengenai spoilernya. Untuk kalian yang penasaran, pastinya harap sedikit bersabar untuk menantikan perilisannya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Spoiler terbaru mengungkap konfrontasi menegangkan antara Luffy dan keempat Gorosei yang datang ke pulau Egghead, di mana Yamato mendapatkan peran lebih dalam cerita. Pertarungan ini memperkenalkan kekuatan buah iblis para Gorosei, yang mencakup transformasi hybrid berdasarkan Yokai Jepang.

Baca juga: Link Baca Webtoon Unforeseen Engagement Bahasa Indonesia Full Chapter, Pertunangan yang Tak Terduga

Baca juga: Baru! Manga The Strongest Magician in the Demon Lord's Army Was a Human Chapter 44 Bahasa Indo Inggris, Lanjutan Kisah Terbaru!

Diantaranya, Saint Ethan Baron V.Nusjuro menjadi kuda liar, sementara Saint Marcus Mars berubah menjadi burung raksasa. Meski menghadapi musuh kuat, Luffy dan sekutunya, termasuk suku raksasa, berhasil menandingi para Gorosei.

Detail Manga One Piece

One Piece merupakan serial animasi yang sangat legendaris. Mengisahkan tentang petualangan kelompok Topi Jerami yang diketuai oleh Monkey D. Luffy. Hingga saat ini animasi ini belum tamat meskipun telah mencapai 1000 lebih episodenya.

Tepat sebelum ajalnya, "Sang Raja Bajak Laut Legendaris", Gold Roger, mengumumkan bahwa dia telah menyembunyikan harta karunnya di sebuah tempat di dunia ini... Kata-katanya tersebut telah membawa dunia menuju zaman kejayaan bajak laut!

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, dan Link Baca Manga Dorei kara no Kitai to Hyouka no sei de Sakushu dekinai no daga Bahasa Indonesia Full Chapter

Sumber:

UPDATE TERBARU