Wednesday 3rd of July 2024
×

Spoiler Manga One Piece Chapter 1119 Bahasa Indonesia, Transformasi Memukau Luffy dan Bonney

Spoiler Manga One Piece Chapter 1119 Bahasa Indonesia, Transformasi Memukau Luffy dan Bonney

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manga One Piece yang kini akan memasuki chapter 1110. Kalian para penggemar, supaya tidak ketinggalan, simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Spoiler terbaru mengungkap konfrontasi menegangkan antara Luffy dan keempat Gorosei yang datang ke pulau Egghead, di mana Yamato mendapatkan peran lebih dalam cerita. Pertarungan ini memperkenalkan kekuatan buah iblis para Gorosei, yang mencakup transformasi hybrid berdasarkan Yokai Jepang.

Baca juga: Sinopsis Manhwa I Will Give You the Rotten One dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indo, Kisah Cinta Patah Hati dan Balas Dendam yang Menggetarkan Hati

Baca juga: Lebih Cepat Lebih Baik! Lanjutan Link Baca Webtoon Unforeseen Engagement Chapter 18 English Indonesia Sub

Diantaranya, Saint Ethan Baron V.Nusjuro menjadi kuda liar, sementara Saint Marcus Mars berubah menjadi burung raksasa. Meski menghadapi musuh kuat, Luffy dan sekutunya, termasuk suku raksasa, berhasil menandingi para Gorosei.

Spoiler Manga One Piece Chapter 1119

Chapter 1119 dari seri One Piece dimulai dengan Luffy dan Bonney yang bertransformasi menjadi Nika dengan menggunakan Gear 5. Para raksasa sangat antusias dengan kehadiran kedua Nika ini dan memberikan dukungan penuh kepada mereka.

Saint Mars, salah satu tokoh antagonis, mengklaim bahwa transformasi tersebut tidak asli dan langsung menyerang Luffy dan Bonney. Luffy kemudian mengubah tubuhnya menjadi bola besar dan mengatakan kepada anggota kru yang lain bahwa Gorosei sulit untuk dilukai.

Baca juga: Pilih Kakak Atau Adik? Spoiler dan Link Baca Manhwa BL May the Best Brother Win Chapter 9 English Sub Indonesia

Oleh karena itu, strategi untuk mengalahkan mereka adalah dengan mengangkat mereka ke udara. Luffy, Sanji, Bonney dan Franky bekerja sama untuk meluncurkan serangan gabungan yang spektakuler, yang berhasil melontarkan Mars ke udara.

Sumber:

UPDATE TERBARU