Tuesday 2nd of July 2024
×

Deg-degan! Baca Manhwa The Legendary Hunter Becomes Young Again Chapter 8 Bahasa Indo: Kamu Siapa Sebenarnya?

Deg-degan! Baca Manhwa The Legendary Hunter Becomes Young Again Chapter 8 Bahasa Indo: Kamu Siapa Sebenarnya?

--

Baca juga: RAW Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 101 Indonesia Sub, HIATUS! Cek Jadwal Rilis Disini

Suatu hari, Pilseong mengalami kecelakaan tragis yang hampir merenggut nyawanya. Namun, alih-alih mati, dia menemukan dirinya kembali ke masa mudanya. Awalnya, Pilseong bingung dan tidak percaya dengan apa yang terjadi. Tetapi segera, dia menyadari bahwa ini adalah kesempatan yang dia tunggu-tunggu untuk memulai kembali hidupnya.

Baca juga: Baca Webtoon Unforeseen Engagement Chapter 17 RAW Indonesia Scan, PDKT Sat Set Malah Bikin Salting

Dengan tubuh dan pikiran yang muda kembali, Pilseong memutuskan untuk menjalani hidupnya dengan cara yang berbeda kali ini. Dia bertekad untuk tidak membuat kesalahan yang sama seperti di masa lalu, dan dia ingin memanfaatkan setiap saat sebaik-baiknya. Pilseong kembali ke dunia pemburu, tetapi kali ini dia melakukannya dengan tujuan baru. Dia ingin menggunakan kekuatan dan pengalamannya untuk membantu orang lain dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Perjalanan Pilseong sebagai pemburu muda penuh dengan tantangan dan rintangan. Dia harus menghadapi monster yang kuat, mengalahkan saingan yang berbahaya, dan mengatasi keraguan diri sendiri. Namun, dia juga menemukan teman baru yang setia dan mengalami cinta yang tak terduga. Sepanjang perjalanannya, Pilseong belajar tentang arti kekuatan sejati, pentingnya persahabatan, dan nilai pengorbanan.

Baca juga: Pilih Kakak Atau Adik? Spoiler dan Link Baca Manhwa BL May the Best Brother Win Chapter 9 English Sub Indonesia

Link Baca Manhwa The Legendary Hunter Becomes Young Again Chapter 8 Bahasa Indonesia

Untuk kalian yang ingin mengikuti kisah selanjutnya silahkan ikuti link baca berikut ini : kingofshojo.com/manga/the-legendary-hunter-becomes-young-again/


Sumber:

UPDATE TERBARU