Tuesday 2nd of July 2024
×

Mentok RAW! Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 71 Indonesia Scan, Serangan Balik Untuk Yunsoong

Mentok RAW! Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 71 Indonesia Scan, Serangan Balik Untuk Yunsoong

--

Deskripsi Manhwa Juvenile Offender

Juvenile Offender menceritakan Korea Selatan yang dipenuhi dengan beragam hukum yang ampas. Sebuah grup berisi ‘Sekumpulan Remaja’ yang membuat hidupku bagaikan neraka tidak menerima hukuman apa pun atas tindakan yang telah mereka perbuat.

Baca juga: RAW Baca Manhwa BL May the Best Brother Win Chapter 8 Bahasa Indonesia No Sensor 21+, Presdir Tak Mau Kalah


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon Si Juki Full Bab Bahasa Indonesia Gratis, Komik Komedi Populer yang Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar

Para bajingan ini adalah hasil dari hukum-hukum yang ampas ini. Dan sekarang, aku akan memulai balas dendamku. Series ini juga merupakan serial lainnya dari Park Tae Jun Company.

Belakangan ini judul manhwa Juvenile Offender sedang ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, bagi para penggemar Webtoon. Juvenile Offender yang sudah dalam sub bahasa Indonesia ini sajikan kisah yang tak kalah seru dari komik PTJ lainnya.

Juvenile Offender merupakan manhwa aksi yang memiliki banyak penggemar baik di Indonesia maupun Korea Selatan lantaran ceritanya yang dekat dengan realita dan memiliki banyak kisah menarik dan juga emosional. 

Baca juga: Baca Komik Out (Mizuta Makoto) Chapter 240 Bahasa Indonesia, Serangan Sang Musuh Membabi Buta!

Baca juga: Spoiler RAW! Baca Webtoon Just Twilight Chapter 35 Indonesia Scan, Pepet Terus Walau Lawan Arus

Sumber:

UPDATE TERBARU