Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manhwa BL A Tree Without Roots Chapter 57 Sub Indo RAW No Sensor Full Smut Temu Kangen

Baca Manhwa BL A Tree Without Roots Chapter 57 Sub Indo RAW No Sensor Full Smut Temu Kangen

--

Sinopsis Manhwa A Tree Without Roots

Secara garis besar manhwa A Tree Without Roots mencertiakan mengenai Heeseo, yang kehilangan satu-satunya anggota keluarganya dalam sebuah kecelakaan ketika dia masih kecil.

Karena hal ini ia pun dibesarkan oleh orang tua angkatnya secara rahasia. Namun ia ingin tahu siapa orang yang mendanainya. Pada malam Hee-seo dirawat di rumah sakit karena pembakaran, dia bertemu dengan orang yang sangat dia cari. Di sini ia menjadi saudara dengan Taekyung yang ternyata adalah saudaranya yang berhasil membuatnya jatuh cinta.


Baca juga: Manhwa Unfinished Relationship Chapter 48 Sub Indonesia Gratis Kasian Banget Ji Chan Turun Jabatan dan Jadi Omega

Baca juga: Link Baca Manhwa Call Me Master Chapter 38 Bahasa Indonesia Udah Sejauh Ini, Ternyata Skahdi Cuma Pelampiasan

Untuk membaca Manhwa ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui situs legalnya kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Baca Manhwa A Tree Without Roots Chapter 57 Sub Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU