Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 57 Bahasa Indonesia Lulu Beli Cowok Senilai Rp1 M

Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 57 Bahasa Indonesia Lulu Beli Cowok Senilai Rp1 M

--

Namun ternyata tak cuma itu saja yang terjadi. Kali ini kita juga melihat bahwa trauma adalah bagian dari manusia yang sulit untuk dituntaskan meskipun sudah bertemu dengan orang baru yang jauh lebih baik.

Lulu lalu menghadiri sebuah acara yang dimana ia bisa mengadopsi seorang anak yang memiliki nilai 1M. Karena tak ingin si bocah emngalami trauma ia akhirnya memutuskan untuk mengadopsinya. Tapi apa yang terjadi kali ini? Ada apa ini?

Sinopsis Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash


Secara garis besar, manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash menceritakan kisah tentang cewek korban kecelakaan yang pengen reinkarnasi ke kehidupan kaya raya ditambah punya ayah (tampan) dan kakak (tampan).

Semua keluarganya memiliki kekuatan sihir. Hanya bocah ini yang tidak dan akhirnya dengan bantuan iblis laknat. Dia diberi kemampuan untuk memanggil kekuatan protagonis wanita dari sebuah novel. Jadi untuk bisa melakukan summon dia harus punya cash dulu.

Baca juga: Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 148 Bahasa Indonesia Kirain Lemah Ternyata Lloyd Sengaja Mengalah

Baca juga: Baca The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 149 Bahasa Indonesia Diam Bikin Penasaran, Bergerak Pamer Kekuatan

Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 57 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU