Friday 5th of July 2024
×

Lanjut Baca Manhwa Returner's Magic Should Be Special Chapter 270 Bahasa Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Lanjut Baca Manhwa Returner's Magic Should Be Special Chapter 270 Bahasa Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Deskripsi Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special

A Returner’s Magic Should Be Special memiliki judul bahasa korea di Kakao Webtoon yaitu 귀환자의 마법은 특별해야 합니다 serta judul lain Magician who Reversing Time. Manhwa ini merupakan karya dari penulis Usonan dan ilustrator Wookjakga dengan genre aksi, petualangan, komedi, fantasi, dan slice of life. A Returner’s Magic Should Be Special dirilis sejak tahun 2019 dan diserialisasikan Kakao Webtoon.

Secara garis besar, manhwa A Returner’s Magic Should Be Special menceritakan kisah tentang The Shadow Labyrinth, bencana paling mematikan yang pernah dialami umat manusia. Desir Arman, salah satu dari enam yang tersisa dari umat manusia, ada di dalam Labirin. Enam dari mereka mencoba untuk menyelesaikan level akhir Labirin tetapi akhirnya gagal, dan dunia akan berakhir.


Baca juga: Baca Manga Unnamed Memory Chapter 38 RAW Bahasa Indonesia, Mimpi yang Belum Usai

Baca juga: Link baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 76 Bahasa Indo Inggris, APakah Ines Mau Membantu?

Namun, ketika Desir mengira dia akan menemui ajalnya, apa yang muncul di hadapannya adalah dunia tiga belas tahun yang lalu?!

Link Baca Manhwa Returner's Magic Should Be Special Chapter 270 Bahasa Indonesia

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: komikcast.site/komik/a-returners-magic-should-be-special/

Baca juga: RAW Baca Manga Chainsaw Man Chapter 170 Indonesia Sub, Spoiler Reddit : Denji Sudah Tak Tertolong

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU