Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga Unnamed Memory Chapter 38 RAW Bahasa Indonesia, Mimpi yang Belum Usai

Baca Manga Unnamed Memory Chapter 38 RAW Bahasa Indonesia, Mimpi yang Belum Usai

--

Deskripsi Manga Unnamed Memory

Unnamed Memory adalah sebuah manga yang dibuat oleh Kuji furumiya dan seniman Naoki koshimizu. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, aksi dan Webtoons. Mulai muncul di majalah Dengeki Daioh ASCII Media Works pada tanggal 26 September 2020.

Baca juga: Manga Chainsaw Man Chapter 171 English Sub Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca


Hingga Agustus 2023, lima volume tankōbon telah disusun, dengan lisensi oleh Yen Press. Seri ini kemudian diambil oleh ASCII Media Works dan diterbitkan dengan ilustrasi oleh Chibi di bawah cetakan Dengeki no Shin Bungei, dengan volume pertama dirilis pada 17 Januari 2019, dan volume terakhir pada 17 April 2021.

Pada Juli 2020, Yen Press mengumumkan lisensi seri tersebut untuk publikasi bahasa Inggris. Sekuel bertajuk Unnamed Memory: After the End memulai serialisasinya pada 17 Februari 2022.

Adaptasi serial televisi anime Unnamed Memory dijadwalkan rilis pada April 2024, diproduksi oleh ENGI dan disutradarai oleh Kazuya Miura. Naskahnya ditangani oleh Deko Akao, desain karakter oleh Chika Nōmi, dan musik disusun oleh Akito Matsuda.

Baca juga: Menenangkan Odette! Baca Manhwa Bastian Chapter 44 Bahasa Indonesia, Semua Akan Baik-baik Saja!

Baca Manga Unnamed Memory Chapter 38 Bahasa Indonesia

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manga, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU