Friday 5th of July 2024
×

Manga Chainsaw Man Chapter 171 English Sub Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Manga Chainsaw Man Chapter 171 English Sub Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Tentunya, kabar ini sangat menggembirakan bagi para fans manga Chainsaw Man ini. Pasalnya, manga satu ini selalu memberikan kesan yang sangat memicu adrenalin dan setiap pembacanya akan selalu penasaran dengan kisah selanjutnya. Untungnya, kali ini manga Chainsaw Man sudah resmi menginfokan bahwa akan ada part 2.

Baca juga: Baca Manga Black Clover Chapter 372 RAW Indonesia Sub, Sudah Rilis ! Sihir Api yang Mematikan


Baca juga: Omori Chapter 3 English Indonesia Translation, Klik Link Baca Manga Horor Gratis Disini!

Tatsuki Fujimoto memulai serialisasi Chainsaw Man pada Desember 2018. Chainsaw Man  ini dirilis dengan jumlah sekitar 97 bab yang dikumpulkan dalam lebih dari 11 Volume. Awalnya, penulis mengonfirmasi bahwa part 2 akan dimulai sekitar paruh kedua tahun 2022.

Diketahui baru-baru sang penulis, Fujimoto secara resmi mengonfirmasi bahwa Bagian 2 dari Chainsaw Man akan memulai publikasinya di Shonen Jump pada hari Rabu, 13 Juli 2022.

Sebelumnya, manga ini telah memulai serialisasinya di majalah Weekly Shonen Jump sejak 3 Desember 2018 - 14 Desember 2020 yang lalu untuk part 1. Setelah ditamatkannya, akhirnya part 2 dikonfirmasi akan berlanjut di Shonen Jump+ & MANGA Plus dan dijadwalkan rilis pada tanggal 13 Juli 2022.

Baca juga: Baca RAW Manga Kengan Omega Chapter 268 Bahasa Indonesia, Pertandingan yang Makin Menegangkan

Baca juga: Update Link Baca Manga Kimetsu no Yaiba 206 Chapter Bahasa Indo Inggris (Berwarna), Harapan Besar Dipanjatkan!

Sumber:

UPDATE TERBARU