Friday 5th of July 2024
×

RAW Baca Manga Chainsaw Man Chapter 170 Indonesia Sub, Spoiler Reddit : Denji Sudah Tak Tertolong

RAW Baca Manga Chainsaw Man Chapter 170 Indonesia Sub, Spoiler Reddit : Denji Sudah Tak Tertolong

--

Tentunya, kabar ini sangat menggembirakan bagi para fans manga Chainsaw Man ini. Pasalnya, manga satu ini selalu memberikan kesan yang sangat memicu adrenalin dan setiap pembacanya akan selalu penasaran dengan kisah selanjutnya. Untungnya, kali ini manga Chainsaw Man sudah resmi menginfokan bahwa akan ada part 2.

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 152 Bahasa Indonesia, Kebohongan yang Menjadi-jadi


Baca juga: RAW Baca Manhwa Expelled Hero Is Too Strong Chapter 9 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Tatsuki Fujimoto memulai serialisasi Chainsaw Man pada Desember 2018. Chainsaw Man  ini dirilis dengan jumlah sekitar 97 bab yang dikumpulkan dalam lebih dari 11 Volume. Awalnya, penulis mengonfirmasi bahwa part 2 akan dimulai sekitar paruh kedua tahun 2022.

Diketahui baru-baru sang penulis, Fujimoto secara resmi mengonfirmasi bahwa Bagian 2 dari Chainsaw Man akan memulai publikasinya di Shonen Jump pada hari Rabu, 13 Juli 2022.

Sebelumnya, manga ini telah memulai serialisasinya di majalah Weekly Shonen Jump sejak 3 Desember 2018 - 14 Desember 2020 yang lalu untuk part 1. Setelah ditamatkannya, akhirnya part 2 dikonfirmasi akan berlanjut di Shonen Jump+ & MANGA Plus dan dijadwalkan rilis pada tanggal 13 Juli 2022.

Baca juga: Baca Manga Dorei kara no Kitai to Hyouka no sei de Sakushu dekinai no daga Chapter 9 RAW Indonesia Sub, Allen Diculik!

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Sparkling Baby Chapter 22 Bahasa Indonesia, Ungkapan Hati Kepada Yujin-Ssi

Sumber:

UPDATE TERBARU