Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa Annals of Joseon Spring Flowers Chapter 19 Bahasa Indonesia, Mencoba Tak Meninggalkan Jejak!

Baca Manhwa Annals of Joseon Spring Flowers Chapter 19 Bahasa Indonesia, Mencoba Tak Meninggalkan Jejak!

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah Annals of Joseon Spring Flowers yang kini akan memasuki chapter 19 bahasa Indonesia. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.

Annals of Joseon Spring Flowers adalah komik manhwa yang masuk dalam kategori dewasa, karya dari penulis komikus kenamaan. Berfokus pada genre Josei yang ditujukan untuk wanita dewasa, komik ini juga menggabungkan elemen-elemen dari genre dewasa, matang, dan romantis.


Baca juga: RAW Manhwa I Was the Real Owner of Elheim Ch 22 Bahasa Indonesia, Michael dan Riarte Ada di Kuil Misterius

Baca juga: Manhwa I Was the Real Owner of Elheim Chapter 21 Bahasa Indo, Riarte Bakal Dalam Situasi Sulit

Sejak dirilis pada tahun 2024, Annals of Joseon Spring Flowers terus berlanjut dan belum mencapai akhir ceritanya. Dengan alur yang menarik dan penuh kedewasaan, komik ini berhasil menarik minat pembaca yang mencari kisah cinta dengan kedalaman emosional dan konflik yang matang.

Alur Kisah Manhwa Annals of Joseon Spring Flowers

Kasim Putra Mahkota dan Penulis Webtoon Kasim Kencan Memulai Bisnis Pornografi - Dalam kehidupan nyata, dia adalah penulis webtoon dewasa yang sukses, tetapi dalam hal berkencan, dia selalu diunggulkan. Pada malam dia mengetahui bahwa mantan pacarnya, yang selama ini mengabaikannya,

berselingkuh dengan seorang pria, saat berjalan di sepanjang Sungai Han, ketika mencoba mengambil kondom yang tidak terpakai, dia jatuh ke sungai dan tiba-tiba dipindahkan. kembali ke masa Dinasti Joseon.

Baca juga: Link Baca I Was the Real Owner of Elheim Bahasa Indonesia Full Chapter, Perjalanan Pengorbanan Kakak dan Adik

Kehidupan Min-ah di Joseon sulit, dan dia menjadi sukses besar berkat gambar kunci berwarna-warni yang dia gambar saat membantu pekerjaan sampingan di dapur!

Sumber:

UPDATE TERBARU