Sunday 29th of September 2024
×

Baca The Mafia Nanny Chapter 34 Bahasa Indonesia Episode Mafia Juga Butuh Healing Nih Bos

Baca The Mafia Nanny Chapter 34 Bahasa Indonesia Episode Mafia Juga Butuh Healing Nih Bos

--

Sinopsis Webtoon The Mafia Nanny

Menjadi seorang Elite Nanny itu sederhana: melindungi tanggung jawab, taat pada prinsip, dan tidak terikat secara emosional. Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Ketika klien pertama Davina adalah seorang underboss Venesia yang sangat menarik dan bertekad untuk mendapatkannya. Apa yang dia inginkan darinya, tidak bisa dia bayangkan, tetapi Gabriel Angelini menyeretnya kembali ke dunia gemerlap kejahatan terorganisir yang dia pikir telah dia tinggalkan selamanya.


Dia mungkin akan mendapatkan jawaban tentang masa lalunya jika dia menggali lebih dalam lagi, tetapi bisakah dia melindungi Mikey dari ambisi ayahnya dan menjaga hatinya agar tidak terjerat dalam jaring pengkhianatan mereka?

Baca juga: Link Baca Projection Chapter 16 Bahasa Indonesia, Cheon Se-ju Polos Banget deh!

Baca juga: Link Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 46 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Raehwa Makin Terpikat Sama Yitae

Baca juga: Baca Kitsch Wedding Chapter 47 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Updatenya, Cek di Sini Selengkapnya

Baca The Mafia Nanny Chapter 34 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Sumber:

UPDATE TERBARU