Saturday 29th of June 2024
×

Baca RAW Manhwa A Repeat Sign Chapter 52 Bahasa Indonesia, Kehidupan Somi yang Penuh Tanda Tanya!

Baca RAW Manhwa A Repeat Sign Chapter 52 Bahasa Indonesia, Kehidupan Somi yang Penuh Tanda Tanya!

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa A Repeat Sign yang kini aakan memasuki chapter 52. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


A Repeat Sign adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh Eugyeom2, dengan seniman Eugyeom2. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, Romance, dan Webtoons. Saat ini, A Repeat Sign masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.

Dirilis pada tahun 2023, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan drama dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan keajaiban. Dengan kehadiran berbagai genre, A Repeat Sign cerita romantis yang mendalam.

Baca juga: Link Manhwa BL The Origin of Species Chapter 82 Bahasa Indonesia, Presiden Seo yang Makin Perhatian

Baca juga: Baca The Childhood Friend Complex Chapter 21 Bahasa Indonesia, Ada Apa dengan Minchul Nih?

Sinopsis Manhwa A Repeat Sign

Somi, yang menjalani hidup tanpa harapan setelah kehilangan kekasihnya Maru menjelang pernikahannya. Seorang dukun misterius, Yeonhwa muncul di hadapannya dan bertanya ‘Kang Maru, apakah kamu ingin bertemu dengannya lagi?

Somi, yang kembali ke masa lalu 4 tahun yang lalu dalam semalam dengan kekuatan melembutkan, tapi… di depan Somi, Maru tampak sangat berbeda, dan Somi yang kembali ke masa lalu, membuat segalanya berubah.

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Dawn of The Dragon Chapter 60 Bahasa Indonesia, Woon Memulai Petualangan Barunya

Sumber:

UPDATE TERBARU