Saturday 6th of July 2024
×

Fulus! Baca Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 28 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Misi Mulu Kapan Bayarannya Ini

Fulus! Baca Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 28 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Misi Mulu Kapan Bayarannya Ini

--

KOMIK - Kali ini kami akan menyampaikan informasi yang membahas mengenai Lanjutan Baca Manhua Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 28 Bahasa Indonesia. Simak selengkapnya di sini!

Pada chapter kali ini Jeong kemudian membuka sebuah buku yang tersegel dan membacanya, yang berisi tulisan-tulisan berdarah. Awalnya, Jeong mengalami kesulitan dalam memahami kalimat-kalimat tersebut dan meminta bantuan Jeong. Namun, Jeong tidak meresponsnya karena masih marah bahwa mereka terhubung.


Namun, Jeong dengan rasa penasaran mencoba untuk menguraikan kalimat-kalimat tersebut dan akhirnya memahaminya serta mengucapkannya. Tiba-tiba, buku itu terserap ke dalam tangannya, membuatnya heran.

Jeong awalnya terkejut karena Jeong bisa membaca kalimat-kalimat yang ada di dalam buku tersebut, dan akhirnya ia menyerah pada egonya untuk mengajarkan Jeong. Teknik tersebut mengandung penyerapan energi terlarang. Setelah Jeong diajari, ia disuruh oleh Jeong untuk mencobanya pada mayat Jo Il-Sang yang tergantung.

Tubuh Jo Il-Sang yang disentuh oleh Jeong terserap energi, dan energi internalnya juga ikut diserap. Kemudian, ada energi kematian yang terserap, yang mengandung esensi kematian.

Baca juga: RAW Baca The Ultimate of All Ages Chapter 320 Bahasa Indo Inggris : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis!

Baca juga: Link Manhwa How to Survive as a terminally-ill Dragon Chapter 34 Bahasa Indonesia, Lajutan Kisah Terbaru!

Baca juga: Spoiler Manhwa How to Survive as a terminally-ill Dragon Chapter 36 Bahasa Inggris Arab, Hal Mengejutkan Terjadi!

Sumber:

UPDATE TERBARU