Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manga RAW Dandadan Chapter 160 Bahasa Indonesia, Wujud Nyata Suara yang Bisa Bikin Hancur Seisi Dunia

Link Baca Manga RAW Dandadan Chapter 160 Bahasa Indonesia, Wujud Nyata Suara yang Bisa Bikin Hancur Seisi Dunia

--

Sinopsis Manga Dandadan

Dandadan mengisahkan tentang pasangan aneh yang terdiri atas dua anak SMA, yaitu Momo Ayase dan Okarun. Momo sangat percaya pada hal-hal gaib, sementara Okarun adalah pendukung makhluk luar angkasa. Mereka saling tidak setuju dengan kepercayaan masing-masing dan berusaha membutuhkan kalau pandangan mereka benar.

Tapi, mereka kemudian menemukan kalau alien dan Yokai sama-sama eksis. Ini membuat Momo dan Okarun menjalani petualangan kacau yang penuh makhluk aneh, aksi, dan kisah cinta canggung.

Baca juga: RAW Baca The Ultimate of All Ages Chapter 320 Bahasa Indo Inggris : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis!


Baca juga: Percuma! Baca Manhwa The Ultimate of All Ages Chapter 319 Bahasa Indonesia, Tidak Akan Ada yang Mendengar!

Baca juga: Baca Dear My Killing Chapter 13 Bahasa Indonesia No Sensor, Jamie Nggak Berdaya Habis Digempur Semalaman

Baca Komik Dandadan Chapter 160 Bahasa Indonesia GRATIS

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.
 
Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca komik ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Sumber:

UPDATE TERBARU