Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Iseob's Romance Chapter 52 Sub Indonesia Udah Terlanjur PD Confess, Taunya Malah Ditolak Bikin Iseop Nangis

Link Iseob's Romance Chapter 52 Sub Indonesia Udah Terlanjur PD Confess, Taunya Malah Ditolak Bikin Iseop Nangis

--

Komikpedia - Cek langsung Link Manhwa Iseob's Romance Chapter 52 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: No Sensor! Baca Manhwa Circles Chapter 172 Bahasa Indonesia, Nari Berusaha Totalitas Mengajari Yeonwoo


Baca juga: Update Link Baca Manga Kimetsu no Yaiba 206 Chapter Bahasa Indo Inggris (Berwarna), Harapan Besar Dipanjatkan!

Baca juga: Link Manhwa Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 49 Bahasa Indo Nayul Sudah Siap Digempur

Spoiler Manhwa Iseob's Romance Chapter 52

Langsung saja kali ini Iseop memutuskan untuk mengikuti kata hatinya untuk bersama dengan Mikyung. Dorongan Joonsop juga turut berkontribusi. Iseop kini menyatakan cintanya pada Mikyeong bahkan mereka melakukan kontak fisik yang lebih intim usai berciuman, namun sayangnya Mikyung belum siap untuk melangkah lebih jauh.

Di sisi lain Iseop yang sudah menyatakan perasaannya pada Mikyung mulai mendapatkan respon seperti yang ia harapkan dan hal ini sontak membuatnya tak ragu untuk semakin maju dalam mengejar cinta Mikyung.

Namun ternyata Mikyung berubah pikiran dan menganggap hubungan keduanya tak lebih dari sekedar bos dan bawahan. Iseop yang sudah terlanjur menyatakan cintanya pun menangis. Menarik bukan?

Jadwal Update Iseob's Romance

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap hari Selasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU