Wednesday 3rd of July 2024
×

RILIS! Manga Kingdom Chapter 801 Bahasa Indonesia Shoubunkun Murka, Siap Kirim Semua Pasukan ke Medan Perang

RILIS! Manga Kingdom Chapter 801 Bahasa Indonesia Shoubunkun Murka, Siap Kirim Semua Pasukan ke Medan Perang

--

KOMIK - Shoubunkun mulai marah dan mengatakan jika mereka mencoba mengirim setiap orang ke medan perang, akan ada kerusuhan di seluruh kerajaan. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti di sini kisah serunya!

Penggemar semakin dibuat penasaran dengan kisah terbaru! Yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca manga Kingdom chapter 792 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 


Baca juga: RAW Baca Manhwa Bones Chapter 5 Indonesia Sub, Pertarungan Sengit yang Mematikan

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 110 Indonesia Scan, Spoiler Reddit : Menumpas Monster Bersama

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Jadwal Rilis Manga Kingdom 

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Kingdom Chapter 801 yang ditunggu-tunggu akhirnya akan rilis pada tanggal 23 Desember 2023.. Berikut ini adalah pembahasan selengkapnya di slide selanjutnya. 

Spoiler Manga Kingdom Chapter 801

Cek informasi selengkapnya di slide selanjutnya!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU