Wednesday 3rd of July 2024
×

RAW Manga Kingdom Chapter 802 Bahasa Indonesia RILIS, Kalau Soal Ego Mana Boleh Ngalah

RAW Manga Kingdom Chapter 802 Bahasa Indonesia RILIS, Kalau Soal Ego Mana Boleh Ngalah

--

KOMIK - Sebelumnya diketahui pertarungan yang intens berlanjut dengan perkembangan signifikan di kedua belah pihak. Fokusnya ada pada pasukan Qin dan Zhao, di mana strategi dan taktik balasan mencapai titik kritis.

Pasukan Kanki menggunakan taktik tidak konvensional untuk mengelabui pasukan Zhao, menciptakan keunggulan psikologis. Riboku dengan cermat menganalisis gerakan Kanki, mempersiapkan balasan dengan kejeniusan strategisnya.


Shin dan unitnya terus maju dengan tekad yang tak tergoyahkan, menunjukkan resolusi mereka yang tak kenal lelah untuk menembus pertahanan Zhao.

Chapter ini meningkatkan ketegangan dan mempersiapkan panggung untuk konfrontasi klimaks, menyoroti kejeniusan strategi baik dari Kanki maupun Riboku. Saat kedua belah pihak semakin mendekati bentrokan yang menentukan, taruhannya terus meningkat

Shoubunkun mulai marah dan mengatakan jika mereka mencoba mengirim setiap orang ke medan perang, akan ada kerusuhan di seluruh kerajaan. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti di sini kisah serunya!

Baca juga: Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 105 RAW Indonesia Scan, Dua Petarung Hebat

Baca juga: Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 144 RAW Bahasa Indonesia, Berakhirnya Gangbuk Utara?

Baca juga: Pertempuran Besar! Spoiler Link Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 145 English Sub Indonesia

Yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link Kingdom Chapter 802 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Sumber:

UPDATE TERBARU