Friday 5th of July 2024
×

RAW Manhwa Sam Plays the Game Chapter 20 Bahasa Indonesia Scan, Kimponjun dengan Mimpi Kecilnya

RAW Manhwa Sam Plays the Game Chapter 20 Bahasa Indonesia Scan, Kimponjun dengan Mimpi Kecilnya

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik percintaan di kerajaan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Sam Plays the Game Chapter 20 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 22 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Misi Baru Bersama Duke

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 132 Bahasa Indo, Rania Mode Amnesia Lucu Banget!

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Authors: Kang eun young
Artists: Kang eun young
Genres: Manhwa , Webtoon , Shoujo(G) , Drama , Romance , School Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing

Deskripsi Manhwa Sam Plays the Game

'Oh Sam-i', yang melarikan diri dari kehidupan di mana segala sesuatunya sempurna dan hidup dalam kemiskinan ekstrem, semakin dekat dengan 'Kim Pyo Jun', yang memiliki penampilan dingin namun berhati hangat, dan 'Yoo-chan', yang diam-diam menyukai, dan terjerat dalam cinta segitiga yang aneh, akankah memiliki kehidupan sekolah yang normal? Manhwa ini memiliki judul lain nya yaitu : Sami Plays the Game dan 삼이는 재생한다.

Baca juga: Manhwa Between Seasons Chapter 69 Bahasa Indonesia Terbaru Kyuyoung Akhirnya Maafkan Yoon

Sumber:

UPDATE TERBARU