Wednesday 3rd of July 2024
×

No Sensor! Baca BL Manhwa Dear My Killing Chapter 8 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Jamie Makin Jatuh Dalam Pelukan Angelo

No Sensor! Baca BL Manhwa Dear My Killing Chapter 8 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Jamie Makin Jatuh Dalam Pelukan Angelo

--

KOMIK - Yuk ikuti pembahasan mengenai update terkait dengan informasi mengenai link Baca BL Manhwa Dear My Killing Chapter 8 Bahasa Indonesia Selengkapnya di bawah ini. 

Kebanyakan, serial Webtoon merupakan komik manhwa. Manhwa sendiri adalah komik korea yang pembuatnya disebut manhwaga. Saat ini manhwa telah diterbitkan secara digital yang mana para pembaca dapat dengan mudah membacannya melalui berbagai situs baca komik online.

Sinopsis Dear My Killing


Jamie berangkat untuk menghabisi seorang mahasiswa yang menjadi target kontrak pembunuhan. Namun, dia terkejut ketika menemukan bahwa mahasiswa tersebut, Angelo, mengenakan rompi antipeluru.

Dikuasai oleh Angelo, Jamie mengetahui bahwa kliennya, Gabe (kakak laki-laki Angelo), tidak akan mentolerir kegagalan. Untuk mengatasi situasi berbahaya ini, Jamie menyusun rencana untuk mempengaruhi Angelo: "Apakah Anda lebih suka membunuh saya dan kakak Anda, atau membuat kesepakatan dengan saya untuk melumpuhkannya?

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Link Baca Even Though I Know It's Crazy Chapter 24 Bahasa Indonesia yang Bener Aja Masa Begituan di RS

Baca juga: Nao Sensor! Baca Manhwa Even Though I Know It's Crazy Chapter 25 Bahasa Indo dan Spoilernya, Mana Tahan Kalau Begitu

Baca juga: Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 72 Bahasa Indonesia Jadi Kangen Bobo Sama Ayang

Sumber:

UPDATE TERBARU