Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Secret Class 223 Bahasa Indonesia No Sensor, Waduh Terciduk Lagi Kali Ini Si Daeho

Link Secret Class 223 Bahasa Indonesia No Sensor, Waduh Terciduk Lagi Kali Ini Si Daeho

--

Deskripsi Manhwa Secret Class

Manhwa Secret Class menjadi salah satu manhwa dengan genre dewasa, drama, harem, hingga seinen yang dilakoni oleh pemeran utama Dae Ho seorang anak laki-laki yang tidak tahu apa-apa mengenai hal-hal yang berbau dewasa.

Manhwa yang dirilis tahun 2019 ini ditulis oleh Wang Kang Cheol yang hingga saat ini masih dalam status on going.


Secara garis besar manhwa ini menceritakan tentang Dae Ho, yang menjadi yatim piatu pada usia 13 tahun, diadopsi oleh teman ayahnya. Namun, Dae Ho di masa dewasa tidak tahu apa-apa tentang hubungan antara pria dan wanita. Bibi dan saudari memutuskan untuk memberikan Dae Ho murni sebuah kelas rahasia.

Baca juga: Link Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 196 Bahasa Indo, Alice Bakal Diangkat Mantu Sama Kakek?

Baca juga: Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 129 Bahasa Indonesia, Aksi yang Semakin Mengenaskan!

Baca juga: Link Baca Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 128 Bahasa Indonesia, Banyak Prajurit yang Tumbang!

Tentu, ada banyak situs dan platform di mana kamu bisa membaca komik secara online. Beberapa situs populer termasuk:

  1. Webtoon: Webtoon adalah platform besar yang menawarkan berbagai macam komik, mulai dari genre populer hingga yang lebih niche. Mereka memiliki aplikasi yang memudahkan pembaca untuk mengakses komik secara mobile.
  2. Tapas: Tapas adalah platform lain yang menyediakan komik dan novel grafis untuk dibaca secara online. Mereka juga memiliki fitur berlangganan untuk mendukung pembuat konten.
  3. LINE Manga: Dikembangkan oleh LINE Corporation, LINE Manga adalah platform yang menawarkan berbagai judul manga yang dapat dibaca secara online.
  4. Manga Plus by Shueisha: Platform ini menawarkan manga populer dari Shueisha secara gratis. Mereka juga menawarkan layanan berlangganan untuk mendapatkan akses ke konten tambahan.
  5. Comic Rocket: Comic Rocket adalah platform yang menyediakan akses ke berbagai webcomic yang berbeda dari seluruh internet.

Sumber:

UPDATE TERBARU