Sunday 7th of July 2024
×

Link Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 196 Bahasa Indo, Alice Bakal Diangkat Mantu Sama Kakek?

Link Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 196 Bahasa Indo, Alice Bakal Diangkat Mantu Sama Kakek?

--

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 196

Di sisi lain Ijin terus bersinggungan dengan musuh yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Sementara itu, Ijin mengetahui bahwa ada seseorang yang tampak akan menantangnya.

Pada kali ini kita bisa melihat kalau Alice mulai mendapatkan misi baru dimana ia harus bersama dengan squadnya untuk memburu squad Ijin. Sementara itu Alice tampak syok begitu menemukan fakta bahwa Viper berkhianat pada squad, padahal ia lah yang mengajarkan semuanya. 

Sementara itu kini seisi squad sudah tau bahwa anak yang Alice lindungi dari SW adalah 001 dan ini membuat semua orang pun jadi geram. Di sisi lain Ijin akan ajak kakek bertemu dengan teman-temannya. Penasaran? Simak kelanjutannya di sini! Pensaran? Simak kelanjutannya di sini!

Baca juga: Baca RAW Manhwa Idol's Scandal Chapter 4 Bahasa Indonesia, Konser Mengenaskan Untuk Aria

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Dawn of The Dragon Season 3 Chapter 59 Bahasa Indonesia, Keseruan Duo Sejoli Dimulai Lagi

Baca juga: Link Baca Manhwa Annals of Joseon Spring Flowers Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lainnya!

Link Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 196 RAW Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon. Akan tetapi pada LINE Webtoon memiliki judul yang berbeda yaitu High School Soldier. Berikut adalah link yang dapat kamu akses yaitu:

Link Naver (Korean Ver): LINK DISINI


Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Sekian update mengenai Link Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 196 RAW Bahasa Indonesia! Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU