Tuesday 2nd of July 2024
×

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 263-264 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 263-264 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--


Viz Media menerbitkan 3 bab pertamanya untuk program “Jump Start”. Shueisha kemudian mulai merilis Jujutsu Kaisen dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019 lalu.

Manga ini mengisahkan Yuji yang masuk ke Klub Penelitian Ilmu Gaib, agar bisa bersantai dan bergaul dengan para senior. Sayang, senior-seniornya telah membuka segel dari jimat kutukan tingkat tinggi di sekolahnya, dan menarik roh kutukan muncul. Jimat tersebut menarik Jurei, yaitu makhluk mirip monster yang muncul melalui emosi negatif manusia.


Yuji yang tidak mampu mengalahkan Jurei akhirnya menelan jimat kutukan berupa "jari" dari Ryomen Sukuna, dan menjadi wadah dari Sukuna, roh terkuat yang pernah ada. Hal itu untuk melindungi teman dan senior-seniornya. Hebatnya lagi, Yuji masih bisa mengendalikan tubuhnya meski telah dirasuki.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Corrosive Chapter 20 Bahasa Indonesia Inggris Lanjutan Kisah Lebih Seru!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 52 Sub Indonesia Jangsanbeom Pensiun Pilih Jadi Bapak Rumah Tangga

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 263-264 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manga Jujutsu Kaisen dalam Bahasa Indonesia diberbagai situs baca manga online yang tersedia di internet. Atau, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK LINK DI SINI!

Itu dia informasi mengenai link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 263-264 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU