Sunday 29th of September 2024
×

Link Baca The Mafia Nanny Chapter 33 Bahasa Indonesia Intip Spoiler RAW Lengkap Dengan Jadwal Updatenya

Link Baca The Mafia Nanny Chapter 33 Bahasa Indonesia Intip Spoiler RAW Lengkap Dengan Jadwal Updatenya

--

Komikpedia - Webtoon The Mafia Nanny menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, aksi, romantis, dan kriminal karya komikus Violet Matter dan sh00.

The Mafia Nanny sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu "Pengasuh Mafia" yang dirilis melalui platform komik online LINE Webtoon. Kisahnya sendiri rilis tahun 2023 dan masih ongoing.


Langsung aja simak pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Webtoon The Mafia Nanny Chapter 33 RAW Bahasa Indonesia Inggris yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Traces of the Moon Chapter 28 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Update! Baca Manhwa Traces of the Moon Chapter 27 Bahasa Indonesia, Lady Asina Mulai Curiga!

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 41 Bahasa Indonesia, Rencana Pembagian Harta Gono-Gini

Sinopsis Webtoon The Mafia Nanny

Menjadi seorang Elite Nanny itu sederhana: melindungi tanggung jawab, taat pada prinsip, dan tidak terikat secara emosional. Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Ketika klien pertama Davina adalah seorang underboss Venesia yang sangat menarik dan bertekad untuk mendapatkannya. Apa yang dia inginkan darinya, tidak bisa dia bayangkan, tetapi Gabriel Angelini menyeretnya kembali ke dunia gemerlap kejahatan terorganisir yang dia pikir telah dia tinggalkan selamanya.

Dia mungkin akan mendapatkan jawaban tentang masa lalunya jika dia menggali lebih dalam lagi, tetapi bisakah dia melindungi Mikey dari ambisi ayahnya dan menjaga hatinya agar tidak terjerat dalam jaring pengkhianatan mereka?

Sumber:

UPDATE TERBARU