Monday 8th of July 2024
×

Manhwa BL Master On Saturday's Chapter 37 English Translation Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Manhwa BL Master On Saturday's Chapter 37 English Translation Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Master On Saturday's sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 토요일의 주인님 yang dirilis melalui platform komik online Ridibooks. Kisahnya sendiri rilis tahun 2023 dan masih ongoing hingga saat ini.

Baca juga: Link Baca Komikus Fasik Surti Garis Keras Full Chapter Bahasa Indonesia No Sensor, Gratis Tanpa Login!


Baca juga: Link Baca Manhwa Teacher Punishment Full Chapter Bahasa Indonesia NO Sensor 21+, Balas Dendam dengan Guru SMA

Sinopsis:
Lee Seodan, seorang karyawan di tahun pertamanya di sebuah perusahaan besar, dia dituduh karena melakukan pengaduan soal korupsi internal yang terjadi dalam perusahaan. Dia dikucilkan oleh rekan timnya dan menghadapi krisis pengunduran diri yang luar biasa. Dengan perasaan yang putus asa, Lee Seodan mengajukan aplikasi ke TF yang dipimpin oleh 'Ketua Tim Han Juwon' yang begitu terkenal di perusahaan itu.

Han Juwon pun memberikan sebuah penawaran yang tidak terduga pada Lee Seodan. Lee Seodan pun mengambil kesempatan itu untuk membantunya atau hanya membuatnya semakin terjatuh. Selama 3 bulan, Pria yang harus Ia hadapi di tempat kerja pada hari kerja dan di hotel setiap akhir pekan. Semakin lama membuat Lee Seodan semakin terombang ambing dengan keputusannya.

Link Baca Manhwa Master On Saturday's Chapter 37 Bahasa Indonesia

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Master On Saturday's chapter 37"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Itulah informasi mengenai link baca manhwa Master On Saturday's chapter 37 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU