Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa Beneath the Surviving Princess Joyful Facade Chapter 20 Bahasa Indonesia, Keadaan Meisa Mulai Membaik!

Link Baca Manhwa Beneath the Surviving Princess Joyful Facade Chapter 20 Bahasa Indonesia, Keadaan Meisa Mulai Membaik!

--

KOMIKPEDIA - Beneath the Surviving Princess Joyful Facade, atau dikenal juga sebagai "살아남은 왕녀의 웃음 뒤에는" dalam bahasa Korea, adalah sebuah manhwa (komik Korea) yang menceritakan kisah Putri Meisa, seorang gadis muda yang dipaksa untuk menyembunyikan rasa sakit dan traumanya di balik façade keceriaan. Manhwa ini penuh dengan intrik politik, romansa yang menggetarkan hati, dan momen-momen mengharukan yang akan membuat Anda terpaku pada setiap halamannya.

Beneath the Surviving Princess Joyful Facade adalah kisah tentang cinta, ketahanan, dan penebusan dosa. Manhwa ini mengeksplorasi tema-tema kompleks seperti trauma masa kecil, pelecehan, dan pengabaian. Namun, di tengah semua kegelapan, manhwa ini juga menunjukkan kepada kita bahwa cinta dan harapan selalu ada, bahkan di saat-saat tergelap sekalipun.


Baca juga: Baca Komik White Blood Season 2 Chapter 94 Bahasa Indonesia, Berduaan Menikmati Sunset!

Baca juga: Baca Komik The Childhood Friend Complex Chapter 22 Bahasa Indonesia, Haneul Mulai Lagi Nih!

Sinopsis Manhwa Beneath the Surviving Princess Joyful Facade

Meisa adalah putri bungsu dari kerajaan yang terhormat. Namun, di balik kemewahan dan kemegahan istana, dia menyembunyikan masa lalunya yang kelam. Sejak kecil, Meisa telah menjadi korban pelecehan dan pengabaian oleh orang tuanya. Untuk bertahan hidup, dia belajar untuk menyembunyikan rasa sakitnya di balik senyuman palsu dan tawa yang dipaksakan.

Suatu hari, Meisa dipaksa untuk menikah dengan Duke Eric Chladnie, seorang pria yang terkenal kejam dan tanpa ampun. Awalnya, Meisa merasa takut dan putus asa. Namun, seiring waktu, dia mulai melihat sisi lain dari Eric. Di balik sikapnya yang dingin, Eric ternyata adalah seorang pria yang baik dan penyayang. Dia mulai memperlakukan Meisa dengan hormat dan kasih sayang yang tidak pernah dia dapatkan dari orang tuanya.

Baca juga: Baca Komik My Beloved Oppressor Chapter 26 Bahasa Indonesia, Heiner Mendapatkan Misi Baru

Sumber:

UPDATE TERBARU