Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Archmage Restaurant Chapter 39 Sub indonesia dan Spoilernya, Simak di Sini Kelanjutan Aksi Para Koki

Baca Archmage Restaurant Chapter 39 Sub indonesia dan Spoilernya, Simak di Sini Kelanjutan Aksi Para Koki

--

Komikpedia - Sudah rilis dengan kelanjutan cerita yang makin menarik! Yang penasaran yuk iktui langsung update mengenai link Baca Archmage Restaurant Chapter 39 Sub indonesia Terbaru yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Dalam impianku, aku selalu memvisualisasikan diriku menjadi seorang koki terkenal, namun kehidupanku tiba-tiba berubah setelah mengalami kecelakaan misterius. Tidak lagi di dunia yang kukenal, aku malah terlempar ke dunia lain yang dipenuhi dengan monster dan sihir.


Sayangnya, nasibku mengambil arah yang tak terduga ketika aku tiba di dunia baru ini. Tanpa ampun, aku langsung didaftarkan sebagai anggota militer, terjebak dalam pusaran perang yang melibatkan sihir dan monster. Meskipun awalnya tak sesuai rencana, tekadku untuk membuka restoranku sendiri tetap tak tergoyahkan.

Tidak kurang dari 15 tahun aku berjuang, menghadapi berbagai rintangan dan bahaya, akhirnya, aku mampu mewujudkan mimpi ku dengan membangun restoran yang selalu kuinginkan.

Baca juga: Baca Komik White Blood Season 2 Chapter 94 Bahasa Indonesia, Berduaan Menikmati Sunset!

Baca juga: Baca Manhwa To Not Die Chapter 140 Bahasa Indonesia, Mengingat Kenangan dengan Bocil!

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa To Not Die Chapter 141 Bahasa Indo Inggris Terbaru, Link Baca Gratis Klik Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU