Sunday 7th of July 2024
×

Lanjutan Baca Manhwa Security Alert Chapter 16 Bahasa Indonesia, Ditangkap Sama Buaya Darat!

Lanjutan Baca Manhwa Security Alert Chapter 16 Bahasa Indonesia, Ditangkap Sama Buaya Darat!

--

KOMIKPEDIA - Di era digital ini, keamanan siber menjadi isu yang semakin penting. Serangan hacker dan pencurian data terus meningkat, mengancam privasi dan stabilitas individu maupun organisasi. Manhwa "Security Alert" mengangkat tema ini dengan cara yang menarik dan menegangkan, mengajak pembacanya menyelami dunia hacker dan pahlawan keamanan siber.

Manhwa Security Alert tidak hanya menghadirkan cerita yang menegangkan, tetapi juga memberikan informasi edukatif tentang keamanan siber. Pembaca akan belajar tentang berbagai jenis serangan hacker, cara melindungi diri dari mereka, dan pentingnya menjaga keamanan data pribadi.

Baca juga: Gawat! Link Baca Manhwa Security Alert Chapter 15 Bahasa Indonesia, Penyamaran Ketahuan!

Sinopsis Manhwa Security Alert 

Woomin, seorang hacker berbakat, menyusup ke Taeyoung Corporation atas permintaan organisasi kriminal. Namun, dia ditangkap oleh jaringan keamanan di tengah-tengahnya.

Alih-alih melaporkan Woomin, CEO Taeyoung Corporation, Beomhyun, malah mengusulkan kontrak yang tidak lain adalah kontrak budak.

"Mengapa Anda tidak membayar saya kembali dengan tubuh Anda? Tuan Kriminal."Woomin, yang tidak punya pilihan selain menandatangani kontrak, harus melakukan segala macam tugas aneh dan berbahaya yang diperintahkan oleh Beomhyun .

Baca juga: Sinopsis Manhwa Security Alert dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta di Kalangan Hacker

Baca juga: Lanjutan Baca Manga Bad Boy Who Lies in Love Chapter 8 Bahasa Indo Inggris: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.