Monday 1st of July 2024
×

Manhua I Have 90 Billion Licking Gold Chapter 265 Bahasa Indonesia, Chen Yuan Gak Mau Tanggung Jawab!

Manhua I Have 90 Billion Licking Gold Chapter 265 Bahasa Indonesia, Chen Yuan Gak Mau Tanggung Jawab!

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa I Have 90 Billion Licking Gold yang kini akan memasuki chapter 265. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini..  

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam Manhua juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manga Kanojo wa Boku no Taieki de Ugoiteiru Phase Full Chapter Gratis Bahasa Indonesia No Sensor 21+

Baca juga: Link RAW dan Spoiler Grim Reaper of the Drifting Moon Chapter 92 Bahasa Indonesia, Serangan Musuh Bikin Kelimpungan!

Manhua bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya China, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar China.

Manhua I Have 90 Billion Licking Gold

Manhua China yang berjudul I Have 90 Billion Licking Gold merupakan karya yang dirilis pada tahun 2023. Ditulis oleh 番茄第一帅哥, kisah ini masuk dalam genre Drama, Harem, School Life, Shounen, Slice of Life.

Dalam manhua ini, terdapat beberapa judul alternatif seperti I Have Nine Quadrillion Simp Gold Coins, Ta Có 90 Tỷ Tiền Liếm Cẩu!, Wǒ Yǒu Jiǔ Qiān Wàn Yì Tiǎn Gǒu Jīn У, dan 我有九千万亿舔狗金. Saat ini, serial ini masih berlanjut dengan status ongoing.

Baca juga: Baca Manhwa Return of the SSS-Class Ranker Chapter 111 Bahasa Indonesia Gratis, Pertarungan yang Cukup Menegangkan!

Sumber:

UPDATE TERBARU