Sunday 29th of September 2024
×

Webtoon Realta Chapter 60 English Translation Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Webtoon Realta Chapter 60 English Translation Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Deskripsi Webtoon Realta

Realta adalah komik web fantasi karya Rachel Eaton. Komik ini dimulai di Webtoon Canvas pada Maret 2020 sebelum dipindahkan ke Webtoon Originals pada Juli 2022. Komik ini dihentikan sementara setelah final Musim Pertama dirilis. Musim Kedua tayang perdana pada 26 Maret 2024, pukul 9 malam EST.

Baca juga: Mungkinkah Ini Cinta? Spoiler Link Baca Manhwa BL I, a Gangster, Became a High School Student Chapter 22 English Scan Indonesia


Komik ini berlatarkan dunia fantasi di mana dunia masih baru, dua belas tanda bintang turun untuk memberkati umat manusia dengan keajaiban sesuai dengan tanggal lahir mereka. Empat belas orang yang layak, yang disebut “Realta,” diberi sebuah bintang dari masing-masing Tanda yang memungkinkan mereka menerima ramalan masa depan yang disebut “horoskop” dan memanggil kekuatan besar untuk mengalahkan Fae: makhluk yang menyiksa umat manusia.

Namun, banyak yang berubah sejak Elowen masih kecil. Sihir itu ilegal, Fae semakin kuat, dan Realta telah dilupakan…sampai Virgo kita bertemu dengan Capricorn tertentu.

Link Baca Webtoon Realta Chapter 60 Bahasa Indonesia

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide Chapter 31 RAW Sub Indonesia dan Spoilernya Terupdate Dengan Jadwalnya

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Realta Chapter 60"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Nah, itu dia informasi mengenai link baca manhwa Realta chapter 60 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU