Monday 8th of July 2024
×

Link RAW Manhwa Trash of the Count’s Family Chapter 131 Bahasa Indo Inggris, Cek Bocoran Spoiler dan Jadwal Updatenya

Link RAW Manhwa Trash of the Count’s Family Chapter 131 Bahasa Indo Inggris, Cek Bocoran Spoiler dan Jadwal Updatenya

--

Komikpedia - Manhwa Trash of the Count’s Family yang ditulis oleh 별나래, 유려한 ini juga digambarkan oleh PAN4. Manhwa ini dikenal memiliki beberapa judu lain diantaranya adalah Lout of Count’s Family,Trash Count, 백작가의 망나니가 되었다. Trash of the Count’s Family Manhwa adalah serial komik yang bertemakan Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Isekai.

Manhwa "Trash of the Count's Family" berpusat pada petualangan karakter utama, Choi Han, seorang siswa sekolah menengah dari Bumi yang tiba-tiba dipindahkan ke dimensi yang berbeda.


Di sana, ia bergabung dengan sejumlah pahlawan terkenal di benua tersebut. Namun, nasib Choi Han berubah ketika ia menjadi bagian dari keluarga Count, sebuah keluarga yang mengawasi wilayah tempat desa pertama yang dikunjungi oleh Choi Han.

Choi Han, yang awalnya dianggap sebagai sampah dalam keluarga Count, memulai perjalanannya sebagai pendendam setelah desa tempatnya tinggal dihancurkan oleh sekelompok penyerang misterius. Kemarahan Choi Han semakin memuncak setelah laporan masalah tersebut diabaikan oleh putra Pangeran dan bahkan ia dilecehkan secara fisik. Meskipun dipukuli hingga babak belur, Choi Han menyadari bahwa ini adalah masalah serius yang harus dihadapi.

"...Ini akan menjadi masalah," pikir Choi Han, namun di tengah keputusasaan tersebut, ia merasa layak untuk mencoba menjadikan situasi ini sebagai hidup barunya. Dengan tekad dan semangat yang kuat, Choi Han memulai perjalanan untuk mencari keadilan dan membangun hidup baru yang lebih baik.

Baca juga: The Extra's Academy Survival Guide Chapter 32 Bahasa Indonesia Nekat Pertaruhkan Nyawa Demi Selamatkan Aiyla: Baca di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide Chapter 31 RAW Sub Indonesia dan Spoilernya Terupdate Dengan Jadwalnya

Baca juga: Cek Link Baca Manhwa A Child Who Looks Like Me Chapter 26 Bahasa Indonesia Pak Bos Ngambek Nih

Link Baca Manhwa Trash of the Count’s Family Chapter 131 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU