Monday 1st of July 2024
×

Link Baca Komik Irregular Empress Season 2 Chapter 118 Bahasa Indonesia, Kehidupan Istana yang Makin Romantis!

Link Baca Komik Irregular Empress Season 2 Chapter 118 Bahasa Indonesia, Kehidupan Istana yang Makin Romantis!

--

KOMIK - Irregular Empress adalah manhwa dengan kisah yang menarik dan seru. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 119 dengan konflik yang semakin memanas. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter terbarunya. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Irregular Empress adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh Hanmint dan keumnaru, dengan seniman Soom. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, Romance, dan Webtoons. Saat ini, Irregular Empress masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.

Baca juga: Rilis! Lanjut Baca Komik Killer Peter Chapter 46 Bahasa Indonesia, Pukulan Maut Peter Bikin Tumbang

Baca juga: RAW Baca Manhwa Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 102 Bahasa Indo Inggris Terbaru: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Dirilis pada tahun 2022, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan drama dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan keajaiban. Dengan kehadiran berbagai genre, Irregular Empress cerita romantis yang mendalam.

Alur Kisah Irregular Empress

Estella Arthur menikmati hidup santai sebagai kesatria dengan identitas saudara kembarnya yang sudah mati. Tapi suatu hari, dia melihat sesuatu yang tidak seharusnya dia lihat dan tak lama setelah itu, putra mahkota Kekaisaran Alphenstine datang menemuinya.

Baca juga: Emosi! Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 324 Bahasa Indonesia, Cari Pengacara Untuk Selamatkan Junpyo!

Cleor, sang putra mahkota mengajaknya melakukan pernikahan kontrak dengan menawarkan uang dan kue kesukaannya dalam jumlah yang tidak bisa dia tolak. Bagaimanakah nasibnya selama menyamar menjadi pria yang menyamar menjadi ratu?

Sumber:

UPDATE TERBARU