Wednesday 3rd of July 2024
×

Sudah Rilis! Lanjut Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 11 Bahasa Indonesia, Perlawanan Sengit Himawari dan Jura

Sudah Rilis! Lanjut Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 11 Bahasa Indonesia, Perlawanan Sengit Himawari dan Jura

--

KOMIK - Boruto: Two Blue Vortex Chapter 11 diijadwalkan rilis pada hari Kamis, 20 Juni 2024. Untuk kaalian penggemar komik manga Boruto: Two Blue Vortex ini, jangan lewatkan informasi lengkap yang kami rangkumkan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex dijadwalkan untuk rilis. Bab pertama dari manga Boruto: Two Blue Vortex ini akan memusatkan perhatian pada keadaan yang terjadi sesudah Timeskip, berlangsung beberapa tahun setelah Eida menggunakan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.

Baca juga: Baca Komik Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 103 Bahasa Indonesia, Rudy Siap Lakukan Perlawanan

Baca juga: Sinopsis Manhua Please Call Me Red Panda dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia: Kisah Lucu Panda Merah yang Menggemaskan

Baru saja diluncurkan, Boruto: Two Blue Vortex telah dinantikan oleh para penggemar. Karya yang ditulis oleh Kishimoto Masashi ini membawa cerita terkini dari alam semesta Boruto. Tetap mempertahankan elemen genre aksi dan petualangan.

Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 11

Halaman terakhir dari Bab 10, menunjukkan Himawari setelah beralih ke mode Kurama dengan wajah rubah yang ganas, tampaknya sedang bersiap untuk bertempur.

Adik Boruto ini terlihat marah kepada Jura yang telah menyakitinya dan bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa Inojin tewas setelah terkena pukulan Mokuton. Pertarungan antara Himawari dan Jura pada chapter kali ini sepertinya tidak bisa dihindari.

Baca juga: Link Baca Webtoon I’m Not That Kind of Talent Chapter 76 Bahasa Indonesia, Mengambil Kesempatan di Depan Mata!

Sumber:

UPDATE TERBARU