Thursday 4th of July 2024
×

Link Baca RAW The Age of Arrogance Chapter 51 Bahasa Indonesia, Hadiah dari Asha Untuk Carlisle

Link Baca RAW The Age of Arrogance Chapter 51 Bahasa Indonesia, Hadiah dari Asha Untuk Carlisle

--

KOMIK - Kelanjutan kisah dari manhwa The Age of Arrogance kini begitu dinantikan. Kisahnya akan semakin menarik dengan konflik matang yang belum juga terselesaikan. Lantas, bagaimana nasib sang MC nantinya? Simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Komik manhwa Korea yang berjudul The Age of Arrogance atau dikenal juga dengan judul The Era of Pride atau अहङ्कारको युग atau 오만의 시대 dirilis pada tahun 2023. Karya ini dibuat oleh Lemon Frog dan Team Comodo, dengan seorang seniman bernama Hansol yang menggarapnya.


Komik ini akan diserialkan di Naver Webtoon dan Naver Series, dua platform terkenal yang menyediakan konten komik. Age of Arrogance mengusung genre fantasy, Josei, dan romance, sehingga diharapkan akan menjadi sebuah karya yang memikat bagi para penggemar berbagai jenis cerita dalam komik manhwa.

Baca juga: Spoiler RAW Manhwa Grim Reaper of the Drifting Moon Chapter 93 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Menegangkan!

Baca juga: Link Baca Webtoon I’m Not That Kind of Talent Chapter 76 Bahasa Indonesia, Mengambil Kesempatan di Depan Mata!

Platform baca online seperti webtoon kini telah menjadi salah satu pilihan yang sangat diminati oleh banyak orang. Dengan teknologi digital yang semakin canggih, pengguna dapat dengan mudah mengakses beragam konten bacaan yang tersedia di webtoon.

Spoiler The Age of Arrogance Chapter 51

Sebelumnya melihatkan Carlisle berpikir jika berita perceraian tersebar, semua orang akan mencoba menikahi putri mereka.

Baca juga: Link Komik Zona Maya Full Chapter Bahasa Indonesia, Mencari Pasangan Hidup Demi Ketenangan

Gurunya dan Count Duplet sudah berbaris bersama putri mereka. Bukan berarti Carlisle tertarik pada siapapun karena pikirannya selalu tertuju pada Asha. Di sisi lain, Asha sedang menatap bulan dan memikirkan suaminya juga.

Sumber:

UPDATE TERBARU