Thursday 4th of July 2024
×

Link Baca Manhwa One Husband Is Enough School Chapter 15 Bahasa Indonesia, Waduh! Bikin Deg-degan Aja Nih

Link Baca Manhwa One Husband Is Enough School Chapter 15 Bahasa Indonesia, Waduh! Bikin Deg-degan Aja Nih

--

Deskripsi Manhwa One Husband Is Enough

Manhwa One Husband Is Enough menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, romantis, fantasi, kerajaan, dan isekai karya Go seon-young.

One Husband Is Enough sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 남편은 한 명으로 족하다 yang dirilis melalui platform komik online Naver Comic. Kisahnya sendiri rilis tahun 2024 dan masih ongoing hingga saat ini.


Baca juga: Baca Manhwa Tales of A Shinning Sword Chapter 66 Bahasa Indonesia, Bersiap Untuk Rintangan Selanjutnya!

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manga The Fable Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Para Agen Rahasia

Seorang pekerja kantoran biasa terpesona oleh daya pikat permainan fantasi romantis, yang dimiliki oleh karakter yang pesonanya 999 poin, putri Count 'Crochetta'. Orang-orang bergegas ke arahnya dengan hiruk pikuk begitu mata mereka bertemu dengannya. Crochetta memutuskan untuk menaklukkan “pemimpin pria” dan keluar dari permainan.

Pangeran libertine, adipati misantropis, ksatria setia. Tapi semua pemeran utama pria di sini tampak mencurigakan. Terlebih lagi, sepertinya kekuatannya tidak mempan pada mereka… Bisakah dia berhasil menaklukkan pemeran utama pria dan mencapai akhir yang aman?

Baca juga: Sinopsis Manhwa How to Captivate Your Boss dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia : Sebuah Petualangan Cinta di Kantor dengan Atasan!

Sumber:

UPDATE TERBARU