Thursday 4th of July 2024
×

Cek Link Baca Manhwa Survive As A Barbarian in the Game Chapter 55 Bahasa Indonesia dan Spoiler Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Cek Link Baca Manhwa Survive As A Barbarian in the Game Chapter 55 Bahasa Indonesia dan Spoiler Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

--

Komikpedia - Survive as a Barbarian in the Game memiliki judul bahasa asli yaitu 게임 속 바바리안으로 살아남기 yang dirilis melalui Naver Comic. Komik ini bergenre aksi, drama, dan fantasi.

Survive as a Barbarian in the Game sendiri merupakan komik yang dirilis pada tahun 2023 dan masih ongoing hingga saat ini. Manhwa tersebut adalah karangan dari komikus Han Tae Soo dan Jeong Yoon Gang.

Sinopsis Manhwa Survive as a Barbarian in the Game


Secara garis besar, manhwa Survive as a Barbarian in the Game menceritakan kisah tentang Lee Han-soo. Dia telah mencapai tahap bos terakhir setelah memainkan game [Dungeon &; Stone] selama 9 tahun, yang belum pernah dibersihkan sebelumnya.

Namun, saat memasuki kamar bos, dia dirasuki oleh Bjorn Jandel, seorang barbar di [Dungeons & Stones], dengan menyebutkan menyelesaikan tutorial. Di dunia di Dungeons and Stones, hanya satu kota yang tersisa setelah kehancuran. Petualangan segera dimulai!

Baca juga: Baca Manhwa BL The Blade And Flower Chapter 72 Bahasa Indonesia Lord Edisi Tobat Memang Nggak Ada Obat

Baca juga: Baca Lookism Chapter 507 Bahasa Indonesia Jonggun Balik Mendukung For Men Crew Lawan Choi Dongsoo?

Baca juga: No Sensor! Baca Love History Caused by Willful Negligence Chapter 83 Bahasa Indonesia Intip Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Berikut adalah informasi terkini mengenai Link RAW Survive As A Barbarian in the Game chapter 55 bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU