Tuesday 2nd of July 2024
×

Link Baca Kingdom Chapter 801 Bahasa Indonesia Shin dan Unitnya Terus Maju Menembus Pertahanan Zhao

Link Baca Kingdom Chapter 801 Bahasa Indonesia Shin dan Unitnya Terus Maju Menembus Pertahanan Zhao

--

KOMIK - Kamu suka membaca manga Kingdom? Jika iya maka yuk simak update berikut ini yang memberikan informasi mengenai link baca manga Kingdom chapter 801 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.


Baca juga: Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 56 Bahasa Indonesia Kali Ini Lulu Lakukan Penyelidikan Rahasia Lagi

Baca juga: Link Baca The Blade And Flower Chapter 73 Bahasa Indonesia Dulu Benci Banget, Sekarang Yeonjo Malah Nggak Bisa Pisah Dari Lord

Baca juga: Baca Manhwa BL The Blade And Flower Chapter 72 Bahasa Indonesia Lord Edisi Tobat Memang Nggak Ada Obat

Jadwal Rilis Manga Kingdom 

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Kingdom Chapter 801 yang ditunggu-tunggu akhirnya akan rilis. Berikut ini adalah pembahasan selengkapnya di slide selanjutnya. 

Spoiler Kingdom Chapter 801

Pada Kingdom Chapter 801, pertarungan yang intens berlanjut dengan perkembangan signifikan di kedua belah pihak. Fokusnya ada pada pasukan Qin dan Zhao, di mana strategi dan taktik balasan mencapai titik kritis.

Pasukan Kanki menggunakan taktik tidak konvensional untuk mengelabui pasukan Zhao, menciptakan keunggulan psikologis. Riboku dengan cermat menganalisis gerakan Kanki, mempersiapkan balasan dengan kejeniusan strategisnya.

Shin dan unitnya terus maju dengan tekad yang tak tergoyahkan, menunjukkan resolusi mereka yang tak kenal lelah untuk menembus pertahanan Zhao.

Sumber:

UPDATE TERBARU