Sunday 29th of September 2024
×

Link I Became The Male Lead's Adopted Daughter Chapter 105 Sub indonesia, Ada Keributan Apalagi Kali Ini

Link I Became The Male Lead's Adopted Daughter Chapter 105 Sub indonesia, Ada Keributan Apalagi Kali Ini

--

I Became the Wife of the Male Lead menceritakan kisah seseorang yang masuk ke tubuh "Fiona," penjahat terakhir yang jiwanya dijatuhi hukuman penderitaan abadi setelah kematiannya yang mengerikan di tangan pahlawan dunia.

Dia disiksa oleh keluarganya sendiri hanya karena dia adalah anak haram. Akan tetapi, ketika tiba enam tahun sebelum dimulainya novel, ia dikirim ke medan perang pada usia tiga belas tahun. Untungnya, sebagai penjahat terbesar dalam cerita, Fiona adalah seorang penyihir jenius.


Dia pun harus selamat dari invasi monster. Tapi sekarang, ia tidak bisa berada di tengah medan perang. Tepat sebelum kehabisan napas, ia bertemu dengan pemeran utama pria remaja. Nah, jika pemeran utama pria mati di sini, dunia akan hancur. Akhirnya, misinya kali ini adalah untuk menyelamatkan pria itu.

Baca juga: Baca Manhwa BL The Blade And Flower Chapter 72 Bahasa Indonesia Lord Edisi Tobat Memang Nggak Ada Obat

Baca juga: Link Baca The Blade And Flower Chapter 73 Bahasa Indonesia Dulu Benci Banget, Sekarang Yeonjo Malah Nggak Bisa Pisah Dari Lord

Baca juga: Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 56 Bahasa Indonesia Kali Ini Lulu Lakukan Penyelidikan Rahasia Lagi

Link I Became The Male Lead's Adopted Daughter Chapter 105 Sub indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Tak hanya itu, kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Sumber:

UPDATE TERBARU