Monday 1st of July 2024
×

Baca Manhwa Nano Machine Chapter 213 Bahasa Indonesia Di Medan Perang, Kelalaian Berarti Kematian

Baca Manhwa Nano Machine Chapter 213 Bahasa Indonesia Di Medan Perang, Kelalaian Berarti Kematian

--

Komikpedia - Nano Machine Chapter 213 makin seru! Langsung saja di bawah ini akan kami sampaikan informasi mengenai link baca Nano Machine yang saat ini akan memasuki chapter 211 bahasa Indonesia Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Nano Machine adalah sebuah komik aksi fantasi yang ditulis oleh Great H dan diilustrasikan oleh GGBG. Komik ini pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2017 dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.


Baca juga: Baca Manhwa Murim Login Chapter 186 RAW Indonesia Sub dan Jadwal Rilis Season Baru, Skill Makin Upgrade

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manhwa Surviving the Apocalypse Chapter 11 Indonesia Scan, Bangkitkan Kekuatan Maut

Spoiler Nano Machine Chapter 213

Kisah dalam komik ini semkain seru terlabih kita akan segera memasuki arc dimana Yeonwo akan menuju Festival Dano untuk membalaskan dendam.  Namun siapa sangka dalam acara yang seharusnya berlangsungd amai itu malah ada keributan karena perselisihan yang seharusnya sudah usai. 

Kali ini kita bisa melihat kalau pertengkaran ini masih meributkan sesuatu. Sementara Cheon Yeonwoo kedatangannya sudah dinantikan oleh semua orang, musuh langsung ketar-ketir begitu melihatnya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU