Tuesday 2nd of July 2024
×

Baca Komik Haikyuu Sub Indo Chapter 404 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis!

Baca Komik Haikyuu Sub Indo Chapter 404 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis!

--

Komikpedia - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai komik Haikyuu!! chapter 404 bahasa Indonesia. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Baca manga merupakan sesuatu hal yang menyenangkan untuk menemani waktu luang, terlebih bagi kamu yang suka membaca tentunya. Manga sendiri adalah sebuah komik Jepang yang tentu memiliki perbedaan dengan jenis komik yang lainnya.


Di mana, dalam baca manga ini kamu diharuskan untuk terbiasa dengan unsur panel yang tepat, arah baca, dan pemahaman emosi karakter dalam cerita. Salah satu manga baru saja hadir di jagad perkomikan di indonesia adalah Haikyuu.

Baca juga: Pertarungan Sengit! Spoiler Link Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 106 English Scan Indonesia

Baca juga: Berbunga-bunga! Baca Manhwa I Love You (Wook) Chapter 6 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Sinopsis Haikyuu

Di sebuah pertandingan bola voli pertama sekaligus terakhir tingkat SMP, Shoyo Hinata yang menggemari olahraga bola voli harus menerima kekalahan telak oleh Kageyama.Kageyama merupakan pemain jenius yang mempunyai julukan “Raja Lapangan” karena kehebatannya dalam bermain bola voli.

Sejak saat itu, Hinata bersumpah akan membalaskan dendam kekalahannya dan melanjutkan masuk ke sekolah Karasuno. Namun, kenyataannya Hinata harus satu sekolah dengan Kageyama dan berada di satu klub bola voli bersamanya.

Baca juga: Spoiler Manhwa How to Captivate Your Boss Chapter 14 Bahasa Indonesia, Direktur Menang Kali Ini!

Mereka berdua pun harus mengendalikan ego masing-masing agar dapat memenangkan pertandingan olahraga bola voli.

Sumber:

UPDATE TERBARU