Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Spy X Family Chapter 100 Bahasa Indonesia, Kasian Fiona Dikira Bakal Nikah Sama Loid Tapi Ternyata Hanya Mimpi

Baca Spy X Family Chapter 100 Bahasa Indonesia, Kasian Fiona Dikira Bakal Nikah Sama Loid Tapi Ternyata Hanya Mimpi

--

Baca juga: Link Manhwa Honey Bear Bahasa Indonesia Chapter 44 Sub Indo, Wleo Wleo Sampai Lemas

Deskripsi Manga Spy X Family

Manga Spy X Family telah dirilis dua mingguan di aplikasi dan situs web Shōnen Jump+ Shueisha sejak Maret 2019, dengan bab-bab yang dikumpulkan dalam sembilan volume tankōbon per April 2022.


Viz Media juga telah melisensikan serial ini untuk rilis bahasa Inggris di Amerika Utara. Adaptasi serial televisi anime oleh Wit Studio dan CloverWorks ditayangkan perdana pada bulan April 2022.

Spy x Family mengisahkan Loid Forger, seorang mata-mata yang mendedikasikan hidupnya pada misi penyamaran untuk Divisi Westalia Intelligence Services’ Eastern (W.I.S.E.). Meskipun telah memiliki banyak pengalaman di dunia mata-mata, Loid Forger terkejut ketika ditugaskan ke Operasi Strix.

Misi rahasia itu menugaskannya mencari istri dan anak dalam waktu seminggu untuk menyusup ke acara sosial yang dihadiri politisi dan pemimpin bisnis di sekolah bergengsi. Kemudian dia menemukan Yor Briar, seorang pekerja kantoran, dan Anya, seorang yatim piatu yang nakal.

Baca juga: Perjalanan Dimulai! Link Baca Manhwa Solo Leveling ARISE: Hunter Origin Chapter 2 Bahasa Indo, Alicia Berangkat!

Baca juga: Baca Manga Sakamoto Days Chapter 172 Bahasa Indonesia dan Spoiler Terbarunya Bukan Bang Toyib Tapi Nggak Pulang-Pulang

Awalnya mereka tampak seperti keluarga sederhana yang sempurna untuk penyamaran Loid Forger, tapi Yor Briar sebenarnya adalah seorang pembunuh, sementara Anya memiliki kekuatan rahasia.

Link Baca Manga Spy X Family Chapter 100 Bahasa Indonesia

Nah, jika kalian penasaran dengan kelucuan Anya dalam versi manganya, untuk membacanya berikut akan kami bagikan link baca yang mudah kalian akses berikut ini:  KLIK LINK DI SINI!

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link baca Manga Spy X Family chapter 100 Bahasa Indonesia. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU