Monday 1st of July 2024
×

RAW Manga Toilet-bound Hanako-kun Ch 117 Bahasa Indo, Permainan nya Mulai Berbahaya

RAW Manga Toilet-bound Hanako-kun Ch 117 Bahasa Indo, Permainan nya Mulai Berbahaya

--

Komikpedia - Tidak hanya anime, manga juga memiliki popularitas yang tinggi diberbagai belahan dunia. Di mana tempat baca manga terlengkap.Kamu bisa membaca manga dengan membeli salinan hardcopy berupa buku fisik atau mengaksesnya melalui situs online.

Kalau suka dengan komik aksi dan petualangan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Baca Manga Toilet-bound Hanako-kun Chapter 117 Bahasa Indo yang perlu kamu simak di bawah ini.


Baca juga: Baca Manga The Girl Who See It (Mieruko-chan) Chapter 58 Bahasa Indonesia, Pertemuan Menegangkan Romi dan Seto!

Baca juga: Link Baca Magic Level 99990000 All-Attribute Great Sage Chapter 74 Bahasa Indonesia, Rencana Perlawanan Sengit Crono!

Sinopsis Toilet-bound Hanako-kun

Di Akademi Kamome, banyak rumor tentang Tujuh Misteri sekolah, salah satunya adalah Hanako-san. Dikatakan menempati bilik ketiga kamar mandi perempuan lantai tiga di gedung sekolah lama, Hanako-san mengabulkan permintaan apa pun saat dipanggil.

Nene Yashiro, seorang gadis SMA pecinta ilmu gaib yang memimpikan romansa, berkelana ke kamar mandi berhantu ini… tapi Hanako-san yang dia temui di sana tidak seperti yang dia bayangkan! Hanako-san dari Akademi Kamome… adalah laki-laki!

Baca juga: RAW Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 96 Bahasa Indo Inggris Gratis Akses, Gagal Jadi Biarawati

Sumber:

UPDATE TERBARU