Monday 1st of July 2024
×

Baca Manga Toilet-bound Hanako-kun Chapter 116 Bahasa Indonesia, Ungkapan Cinta yang Mengejutkan

Baca Manga Toilet-bound Hanako-kun Chapter 116 Bahasa Indonesia, Ungkapan Cinta yang Mengejutkan

--

Komikpedia - Bagi Anda yang doyan buka situs baca komik online, pastinya sering membuka web manga. Kini sudah banyak beredar situs baca manga dengan kualitas terbaik yang didapat dengan mudah.

Saat ini sudah banyak web untuk membaca manga dengan kualitas gambar terbaik. Anda bisa memilih sesuai tema yang disukai, karena koleksi manga yang ditawarkan cukup banyak. Salah satu komik jepang yang bisa kamu nikmati saat ini adalah Toilet-bound Hanako-kun.


Baca juga: Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 144 English Sub Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Balasan yang Setimpal! Link Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 152 English Indonesia Sub

Alangkah indahnya sekarang ini, untuk mendapatkan bacaan komik tidak perlu menggelontorkan sebongkah uang untuk pergi ke toko buku atau toko komik buat beli komik yang berlembar-lembar itu.

Tidak perlu beli fisiknya lagi ataupun malah membajak komik tersebut. Kamu tinggal buka hp sambil online, lalu install aplikasi baca webtoon komik digital kesukaan kamu.

Alur Cerita :

Di Akademi Kamome, banyak rumor tentang Tujuh Misteri sekolah, salah satunya adalah Hanako-san. Dikatakan menempati bilik ketiga kamar mandi perempuan lantai tiga di gedung sekolah lama, Hanako-san mengabulkan permintaan apa pun saat dipanggil.

Nene Yashiro, seorang gadis SMA pecinta ilmu gaib yang memimpikan romansa, berkelana ke kamar mandi berhantu ini… tapi Hanako-san yang dia temui di sana tidak seperti yang dia bayangkan! Hanako-san dari Akademi Kamome… adalah laki-laki!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa I Grabbed The Leash Of The Blind Beast Full Chapter Bahasa Indonesia, Obsesi Si Duke Tampan

Sumber:

UPDATE TERBARU