Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Changing of Seasons 70 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Seo Kyuyoung Semakin Tergila-Gila

Link Baca Manhwa Changing of Seasons 70 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Seo Kyuyoung Semakin Tergila-Gila

--

Sinopsis Manhwa Changing of Seasons

Komik manhwa Between Seasons ini secara garis besar mengisahkan tentang "Sejak pertama kali melihatmu, aku ingin membuatmu menangis." Jung Yoongun adalah pria tanpa emosi.

Ia merupakan sosok yang tidak bisa bersikap dewasa dalam hal mencintai. Ia cenderung bersikap kekanak-kanakan, obsesif, egois. Di depan seorang wanita, dia menjadi binatang buas yang licik. Untuk mendapatkan wanita yang terus muncul dalam mimpinya, Kyu-Young, Yoon-Gun membuat jebakan.


"Aku mencintainya... tapi aku sangat membencinya." Seo Kyuyoung adalah wanita yang menekan emosinya sendiri. Dia kehilangan dirinya dalam serangkaian dilema yang diciptakan oleh Pria. Apa yang akan terjadi? Simak kisahnya di sini yuk! 

Baca juga: Manhwa BL Honey Bear Bahasa Indonesia Chapter 43 Bahasa Indonesia : Adegan Smut Brutal 18+

Baca juga: Manhwa Summertime Side Story Chapter 13 RAW Sub Indo, Adegan Smut di Pantai (18+)

Spoiler Changing of Seasons Chapter 70

Kini kita bisa melihat betapa menyesal Yoon atas perbuatan yang ia lakukan sebelumnya. Kini keduanya semakin dekat bahkan Yoon rela berubah demi menjaga Kyuyoung di sisinya.

Pada chapter kali ini Yoon sangat menyesal atas apa yang ia perbuat pada Kyuyoung dan berharap kesalahannya bisa dimaafkan. Kali ini Yoon menunjukkan kepada Kyuyoung sehingga mereka bisa makin romantis. Lantas bagaimana kelanjutan dari kisah seru yang satu ini? Ikuti kisah serunya di sini! 

 

Link Baca Manhwa Changing of Seasons 70 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU