Saturday 6th of July 2024
×

Manhwa Summertime Side Story Chapter 13 RAW Sub Indo, Adegan Smut di Pantai (18+)

Manhwa Summertime Side Story Chapter 13 RAW Sub Indo, Adegan Smut di Pantai (18+)

--

Deskripsi Manhwa Summertime

Manhwa Summertime menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, romantis, school life, dewasa, dan yaoi (BL) karya romil, Minggur, dan Zeolgu.

Baca juga: Butuh Waktu Bersama! Link Baca Manhwa I Grabbed The Leash Of The Blind Beast Chapter 10 English Scan Indonesia


Baca juga: Sinopsis, Judul Asli, dan Link Baca Manhua I Have Nine Great Mentors (My Talent - The Eyes of God) Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis Tanpa Login

Summertime sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 하절기 yang dirilis melalui platform komik online Ridibooks dan Lezhin Comic. Kisahnya sendiri rilis tahun 2022 dan masih ongoing hingga saat ini.

Cha Dohyun dan Yeo Eunho yang lahir di lingkungan yang sama dan tidak pernah berpisah sejak kecil. Selalu satu sekolah sejak SD, SMP dan SMA. Dan sudah hidup sebagai keluarga. Dan suatu hari, Dohyun menjadi lebih tertutup dan berperilaku aneh. Eunho tidak mengerti dan hanya merasa bingung.

Sebuah awal konflik yang terjadi karena salah satu dari mereka memendam sebuah rasa. Apa yang harus dihadapi Eunho dalam situasi ini?

Baca juga: Link Baca Manga The Girl Who See It (Mieruko-chan) Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lain!

Baca juga: Manga The Hero Who Seeks Revenge Shall Exterminate with Darkness Chapter 92 Bahasa Indonesia, Peratrungan Sengit!

Sumber:

UPDATE TERBARU