Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Komik High School Return of a Gangster Chapter 21 Bahasa Indonesia, Se-Kyung Bakal Kena Batunya

Baca Komik High School Return of a Gangster Chapter 21 Bahasa Indonesia, Se-Kyung Bakal Kena Batunya

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa High School Return of a Gangster yang kini aakan memasuki chapter 21. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini!. 

Manhwa semakin populer saat ini dikarenakan telah memiliki berbagai platform baca online dengan berbagai kisah unik dan menarik. Salah satu judul manhwa yang direkomendasikan adalah High School Return of a Gangster atau I, a Gangster, Became a High School Student.


Baca juga: Link Download Manhwa List APK Versi Terbaru 2024 Bacaan Gratis Sub Indonesia Lengkap Semua Judul

Baca juga: Link Baca Mercenary Enrollment Chapter 194 Bahasa Indonesia, Setia Kawan atau Setia Pada Misi, Pilih Satu

Kisah dari manhwa High School Return of a Gangster atau I, a Gangster, Became a High School Student menarik berbagai penggemar karena cerita yang unik. Tentunya manhwa tersebut bisa kamu baca secara online di beberapa platform komik berbahasa Indonesia.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Sinopsis High School Return of a Gangster

"Impianku adalah pergi ke universitas." Pada suatu hari ketika hujan, Kim Duk-pal, seorang wakil ketua kelompok Chilseong yang tidak berpendidikan, memiliki keinginan untuk bersekolah, saat mengemudi untuk menyelamatkan seorang anak laki-laki, Song Yi-heon, yang melompat dari jembatan.

"Aku berharap anak kecil itu... hidup. Kim Duk-pal terbangun dan mendapati dirinya merasuki anak laki-laki itu, Song Yi-heon. Dia menyadari bahwa Song Yi-heon yang asli mencoba bunuh diri setelah diintimidasi dan dikucilkan.

Baca juga: Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 144 English Sub Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Sumber:

UPDATE TERBARU