Wednesday 3rd of July 2024
×

The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 130 Bahasa Indonesia Terbaru dan Spoilernya, Cek Info Link Baca dan Jadwal Update

The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 130 Bahasa Indonesia Terbaru dan Spoilernya, Cek Info Link Baca dan Jadwal Update

--

Spoiler The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 130

Kali ini pelatihan keras Chun Myung mulai menunjukkan hasil dengfan setiap orang bertambah kuat melampaui sebelumnya. Di sisi lain begitu Chun Myung menemukan fakta bahwa Sahyung adalah anak orang kaya, membuatnya sangat bersemangat!

Ayah dari Yoo Iseol adalah seorang murid Gunung Hua yang melarikan diri setelah menyesal kabur dari serangan sekte iblis. Kini Jo Gul yang berlatih keras di bawah Chun Myung bisa mengalahkan Tang Zhan.


Kali ini semuanya menyarankan Chun Myung dan kawan-kawan untuk pergi ke Negara Yunnan guna menghindari konflik, namun Chun Myung tak mau dan pada akhirnya itu merupakan tindakan yang terbaik. Sementara itu pihak kerajaan mulai mendesak sekte berbunga. Simak selengkapnya di sini!

 

Link Baca Manhwa Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 130 Sub Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: Baca Manhwa BL Diego Chapter 3 RAW Indonesia Sub [No Sensor 21+], Meluluhkan Hati Jayden

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Diego Full Chapter Bahasa Indonesia [Uncensored 21+], Cinta Tak Memandang Kekurangan

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU